Jual Jaket Kulit Domba Garut Super

Gage Leather - Kalian yang sedang mencari produsen jaket kulit, seringkali takut tertipu atau belum bisa membedakan mana yang asli dan yang palsu. Terimakasih sebelumnya sudah berkunjung ke halaman kami, Gage Leather merupakan produsen yang men Jual Jaket Kullit Domba Garut Super yang berkualitas,baik dari segi bahan maupun jahitannya.

Harga Jaket Kulit Domba Garut Super

Jaket kulit itu bisa dipakai oleh pria atau wanita, jaket kulit yang original pastinya bisa menunjang penampilan kalian supaya bisa lebih percaya diri. Bagi kalian yang belum berapa biasanya harga jaket kulit. Nah jaket kulit yang dijual di Gage Leather itu berkisar dari harga 1juta sampai lebih karena tergantung dari material variasi model,ukuran dan bahan yang digunakan.

Gage Leather juga menerima pesanan dalam skala besar maupun kecil, apabila pembelian dalam skala besar atau grosir harga bisa lebih murah. Kalian bisa pesan sesuai dengan desain dan ukuran sendiri.

Untuk pemesanan jaket kulit domba garut super bisa hubungi :

Gage Leather
Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 


Penggunaan jaket kulit tidak identik dengan pria saja, tapi saat ini wanita juga bisa bergaya dengan menggunakan jaket kulit. Tapi jangan mengira kalo wanita yang menggunakan jaket kulit itu adalah wanita yang tomboy, siapa sangka saat ini banyak sekali desainer yang berlomba menciptakan desain desain jaket kulit wanita yang lucu dan terlihat anggun saat dipakai.


Kalian yang menginginkan desain jaket kulit dengan bahan kulit yang berkualitas bisa pesan dari sekarang juga di Gageleather.com Yang bisa memudahkan kalian yang berada diluar Kabupaten Garut  untuk mendapatkan jaket kuit yang sesuai keinginan kalian. 


No comments:

Post a Comment