Cara Merawat Jaket Kulit Garutan

Sebenarnya setiap kulit hampir sama yah apabila didiamkan terlalu lama atau terkena panas dan hujan akan menjadi kaku. Tapi sekarang mau ngasih tips Cara Merawat Jaket Kulit Garutan supaya tidak kaku,berjamur juga retak.



Jaket Kulit itu adalah Salah satu pakaian yang bisa membantu kalian pada saat cuaca dingin maupun panas. Terlebih saat musim penghujan jaket kulit biasanya cocok untuk dipakai tapi terkadang kita suka bingung untuk cara merawatnya, karena kulit itu memiliki sifat yang sensitif. Tidak semua orang bisa merawat jaket kulit dengan baik, makanya banyak juga yang merasa kalo memakai jaket kulit itu bau mudah berubah warnanya dan lain - lain. Bagi kalian yang sudah menyukai jaket kulit untuk menunjang penampilannya pasti sudah tahu yah cara merawat jaket kulit, nah supaya lebih jelasnya saya akan menjelaskan bagaimana cara merawat jaket kulit dengan benar, yaitu :



1. Jangan mencuci menggunakan detergen, karena detergen bisa membuat kulit menjadi kering sehingga mudah cepat rusak.

2. Jangan terkena air, apabila kehujanan kalian bisa menjemurnya untuk mengeringkan tapi jangan sampai terkena paparan matahari secara langsung.

3. Untuk melenturkan atau melembabkan kulit supaya tetap nyaman saat dipakai kalian bisa memberikan lotion sebulan sekali. Dan jangan lupa membersihkannya dengan lap kering yang memiliki tekstur lembut.

4. Apabila ada noda di jaket kalian bisa membersihkan dengan minyak goreng atau juga dengan cairan khusus pembersih. Untuk menggosoknya bisa menggunakan kapas supaya tidak merusak tekstur jaket kulit.

5. Jangan menyemprotkan parfum ke bagian jaket yang berbahan kulit, karena akan membekas dan susah untuk dihilangkan.

6. Untuk penyimpanan jaket kulit, gantungkan dengan hanger supaya tidak merusak bentuk kulit, juga jangan dilipat karena bisa merubah warna supaya tidak belang.




Kalian yang ingin memiliki jaket kulit dengan kualitas baik bisa cek di Gageleather.com cara pemesanannya hubungi :

Phone/sms 082317678676 



No comments:

Post a Comment