Toko Jaket Kulit Online

Toko Jaket Kulit Online - Dunia Fashion semakin maju, sama halnya seperti cara untuk mendapatkan produknya. Saat ini kalian tidak usah datang langsung ke Toko atau Outlet nya tapi kalian langsung bisa mendapatkan barangnya. Ya Seperti hal nya Jaket Kulit yang mempunyai brand Gage Leather ini dijual secara Online. Kalian bisa cek websitenya atau Toko Jaket Kulit Online di Gageleather.com disana terdapat katalog dan harga jaket kulit yang bisa kalian pilih.

Toko Jaket Kulit Online


Jika kalian belum mendapatkan yang sesuai dengan yang kalian inginkan, jangan khawatir kalian bisa memesan dengan caranya ikuti PO singkatan dari Purchase Order. Jadi kalian bisa request ukuran juga desain sesuai dengan yang diinginkan oleh kalian. 

Toko Jaket Kulit Online



Pilihan bahan jaket kulit 
Banyak pilihan untuk kalian yang menginginkan jaket kulit domba, sapi atau juga kambing. Bagi kalian yang pemula pasti belum mengetahuikan apa perbedaan dari ketiga kulit tersebut?  ok sekarang saya akan sedikit membahasnya.

1. Kulit Domba
Ada dua jenis kulit domba yaitu kulit original dan premium. Perbedaanya ada dari pori pori kulit juga tekstur kulit. Kalo yang premium lebih memukau warnanya sehingga melihat sekilas saja sudah terlihat bagusnya. Kulit domba sendiri bisa dipakai dalam segala cuaca baik panas maupun dingin, karena bisa mengatur suhu saat dipakainya. Yang pastinya Jaket Kulit Domba ini nyaman untuk digunakan dalam segala aktivitas.

2. Kulit Sapi
Kulit sapi ini memang memiliki pori- pori kulit yang berbeda dibandingkan dengan kulit domba dan kambing. Kulit sapi ini memiliki tektur bahan yang keras sehingga sangat cocoknya untuk kegiatan yang berada diluar ruangan seperti touring. Bagusnya Kulit Sapi karena memiliki ukuran yang besar sehingga apabila membuat jaket ukuran besar tidak banyak yang di potong kulitnya. 

3. Kulit Kambing
Kulit Kambing mungkin tidak akan sebagus kulit domba atau juga setebal kulit sapi, tapi kulit kambing juga cocok untuk dikenakan dalam segala cuaca baik panas maupun dingin. Sekilas kita mungkin tidak bisa membedakan mana kulit kambing dan kulit domba apabila tidak merabanya. Tapi jika kalian menginginkan jaket kulit dengan harga yang murah dibandingkan kulit domba dan sapi. Jaket Kulit Kambing  bisa menjadi solusinya karena sama sama awet dipakai berapa tahunpun dan mudah untuk dirawatnya.




Untuk info lebih lanjut tentang Jaket Kulit yang diproduksi Gage Leather kalian bisa hubungi : 

Gage Leather 
baseline >>Phone/sms 082317678676 



No comments:

Post a Comment