Jaket Distro Wanita

Gage Leather - merupakan nama brand yang memproduksi berbagai jenis jaket kulit untuk wanita dan pria. Gage Leather sudah memiliki distro jaket kulit sendiri yang berada di Sukaregang Garut Jawa Barat. Jaket Distro Wanita yang terbuat dari bahan kulit yang saat ini saya akan bahas. Banyak sekali pilihan desain atau model sesuai dengan yang kalian inginkan.

Sebelumnya kalian sudah tahu belum apa yang dimaksud dengan distro? Distro merupakan singkatan dari Distribution Outlet atau Distribution Store adalah sejenis toko pakaian. Distro atau outlet kerajinan kulit khas Garut berada di daerah Sukaregang.

Jaket Distro Wanita
Jaket Kulit Wanita yang seperti diatas ini merupakan salah satu produk yang di produksi oleh Gage Leather yang dijual di outlet juga penjualan nya bisa via online shop. Kalian bisa cek atau hubungi untuk pemesanan ke nomor dibawah ini :

Gage Leather

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage
 



Banyak sekali desain model jaket kulit yang dijual di Distro maupun secara online shop ini yang sudah mempunyai nama brand Gage Leather. Jaket Distro ini dibandrol sesuai dengan kualitas kulit dan material kulit yang digunakan, jaket kulit yang di produksi oleh Gage Leather sudah terkenal dengan keawetannya, terlebih Gage Leather sendiri memberikan Garansi Jaket Kulit.



Jaket distro yang seperti diatas ini bisa dipadukan dengan bahan lainnya seperti bahan kaos, yang menjadi jaket hoodie. Atau biasanya untuk para penduduk yang bertempat di cuaca dingin ditambahkan bulu bulu dibagian leher untuk menggantikannya dalam penggunaan syal. 

Jaket distro seperti jaket kulit ini memang cocok digunakan dalam udara yang dingin, dan juga cocok untuk kalian yang sering beraktivitas diluar ruangan, sehingga tubuh bisa terjaga oleh paparan sinar matahari dan juga angin.


No comments:

Post a Comment