Macam - macam Desain Jaket Kulit

Gage Leather - Setiap waktunya, mengikuti perkembangan dunia fashion saat ini, Gage Leather selalu berinovasi menciptakan sesuatu yang baru dan up to date sesuai dengan zamannya. Kalian yang sedang mencari Macam - macam Desain Jaket Kulit semoga artikel ini dapat membantu kalian dan bisa menjadi inspirasi untuk kalian. 

Berikut ini adalah macam - macam Desain Jaket Kulit 
Model jaket bomber ini terbuat dari bahan kulit domba yang sangat halus, terlihat dari foto saja sudah begitu memukau apalagi jika dipakai oleh pria, sepertinya desain jaket kulit ini cocok untuk dipakai kegiatan luar seperti touring. 



Desain Blazer ini yang terbuat dari bahan jaket kulit sangat cocok untuk dipakai wanita juga saat bekerja di kantoran atau juga cocok dipakai diluar kantor, yang dominan sering terkena panas juga angin. 


Desain Jaket Hoodie ini juga dari tahun sebelumnya sudah menjadi banyak penggemarnya, karena perpaduan dua bahan yaitu dengan bahan kaos yang biasa digunakan untuk membuat sweater. Desain jaket seperti ini cocok untuk digunakan dalam cuaca dingin, meskipun jaket bisa mengatur temperature suhu, tapi tidak dengan kaos, jadi yang hoodie ini cocoknya saat cuaca dingin.


Desain Jaket Parka yang berbahan jaket kulit ini selalu menjadi salah satu desain yang paling digemari sampai saat ini, desainnya yang panjang ke bawah menjadikan apabila dipakai wanita lebih anggun, tapi parka juga cocok untuk dipakai oleh pria. 


Miliki jaket kulit domba yang asli jangan sampai kalian tertipu oleh pedagang yang menawarkan harga yang murah dibandingkan kisaran harga jaket kulit, karena itu kalian harus pintar dalam memilih produsen jaket kulit. Produsen jaket kulit yang sudah terpercaya salah satunya adalah Gage Leather yang selalu menjaga kualitas nya supaya tetap awet, juga kerapihan dari jahitannya.


Untuk pemesanan bisa hubungi :



No comments:

Post a Comment