Model Jaket Kulit Terbaru

Gage Leather - Produsen Jaket Kulit yang selalu berinovasi setiap waktunya, selalu mengikuti zaman dan tidak pernah ketinggalan. Model Jaket Kulit Terbaru selalu ada sesuai tranding fashion saat ini. Dimulai dari model jaket kulit yang simpel sampai yang rame desainnya.

Jaket Hoodie 

Kalian pasti sudah tahu kan apa yang dimaksud hoodie? hoodie seperti sweater yang biasanya berbahan dari kaos tebal yang biasanya digunakan sebagai pelindung saat cuaca dingin. Karena hoodie sendiri memiliki kelembutan dan kehangatan dari bahannya. Nah jaket ini saat ini di mix dengan  yang berbahan kulit. Sehingga menjadikan Jaket Hoodie Kulit, perpaduan dari dua bahan ini menghasilkan suatu jenis jaket yang sangat diminati oleh para penggemar Jaket Kulit Garut. Para desainer mendesain jaket ini menjadi lebih modern dan terlihat kekinian.


Jaket Boomber





Jaket Boomber Garutan ini sudah menjadi salah satu jaket yang paling booming dari sejak tahun kemarin, sampai saat ini boomber ini masih banyak diminati oleh banyak orang. Model Jaket Terbaru ini bisa digunakan oleh perempuan maupun laki- laki. Karena dari segi desain modelnya yang simpel. Jaket Kulit model boomber ini cocok untuk gaya sehari-hari dan juga bisa untuk dipakai saat menggunakan motor.


Jaket Parka




Jaket kulit model parka ini memiliki desain yang lebih panjang kebawah. Biasanya jaket model ini banyak diminati oleh para wanita, karena dari sisi desain yang anggun. Jaket parka ini juga tapi sering kali liat digunakan oleh para artis korea, yang dominan pada saat disana musim dingin. Baik laki-laki atau perempuan menggunakan jaket dan biasanya jaketnya model parka yang panjang ke bawah.

Kalian yang mau pesan jenis desain model jaket kulit terbaru bisa hubungi :


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 



No comments:

Post a Comment