Jaket Hoodie Baru

Gage Leather - Jaket Hoodie Baru sebelumnya kalian pasti udah ada yang tidak asing lagi kan, dengan sebutan nama Hoodie? Hoodie itu biasanya sebutan untuk semacam sweater, yang berbahan dari kaos tebal. Dipakai untuk pada saat cuaca dingin, karena adem untuk dipakai. Jaket Hoodie saat ini di mix dengan jaket kulit .




Seperti jaket hoodie yang diatas ini luarnya dilapis kulit, dan dalemnya dilapisi dengan bahan kaos. Kalian bisa menggunakan Jaket Hoodie ini untuk main dalam cuaca yang dingin, atau jalan-jalan ke mall gitu juga udah keren banget.

Kalian yang masih mencari Jaket Kulit Hoodie yang berkupluk di Gage Leather juga bisa untuk di produksi, kalian tinggal memilih desain atau mendesain sendiri juga bisa. Dengan request ukuran yang sesuai dengan bentuk badan kalian juga bisa. Harga yang di bandrol di Gage Leathe sesuai dengn kualitas dan desain yang dikerjakan. Yang pastinya awet, dan jaket yang di buat di Gage Leather itu bergaransi satu tahun. Selain Jaket Kulit Hoodie seperti diatas ada juga model jaket hoodie yang lainnya. 



Untuk menentukan pilihan warna bisa, jadi kalian bisa request warna sesuai dengan yang kalian inginkan. Kalian yang ingin mendapatkan atau memesan jaket seperti diatas itu bisa hubungi : 


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 


No comments:

Post a Comment