Mengenal Jaket Kulit Garut

Gage Leather - Sebelumnya kalian sudah mengetahuikan salah satu khas kerajina dari Kabupaten Garut yaitu Kulit Garutan. Kulit Garutan ini yang terkenal yaitu berasal dari kulit domba, seperti Garut sendiri yang mempunyai kesenian tradisi yaitu perlombaan Domba Garut. Kulit domba sendiri memiliki kualitas kulit terbaik dibandingkan dengan kulit yang lainnya. Seperti yang dipakai di Gage Leather jaket kulitnya terbuat dari kulit domba yang memiliki tekstur lembut dan terlihat mewah. Sebelumnya kita Mengenal Jaket Kulit Garut apa keistimewaannya, manfaatnya dan kualitasnya.

Jaket Kulit Garut


Keistimewaan Jaket Kulit Garut

Dilihat dari segi penampilan sudah terlihat mewah apalagi Jaket Kulit Garut dari Gage Leather ini original menggunakan bahan dari kulit domba, yang memiliki tekstur yang nyaman untuk dipakai. Jaket Kulit Garut ini bisa dipakai oleh berbagai jenis usia wanita maupun pria bisa menggunakan jaket kulit garut yang di produksi oleh Gage Leather. Jaket Kulit dari Gage Leather sendiri mempunyai banyak desain yang ter update setiap waktunya, kalian juga bisa memesan sesuai dengan desain keinginan kalian. 
Jaket Kulit Garut cocok dalam jenis cuaca dingin dan nyaman apabila digunakan oleh bikers untuk melengkapi pakaiannya saat mengendarai motor. Jaket kulit ini sangat mudah untuk perawatannya, karena cukup semprotkan cairan anti jamur ke jaket kulit nya. Jaket akan terlihat mengkilat dan tetap bagus. 




Kualitas Jaket Kulit Garut

Jaket Kulit Garut yang di produksi oleh Gage Leather ini jangan ditanyakan lagi tentang kualitasnya, karena bahan yang digunakan kulit domba Premium Grade yang artinya menawarkan kemewaham yang sangat menawan, dengan hanya melihat sepintas saja apalagi menyentuhnnya teman -teman pasti langsung mengenal betapa bagusnya kualitas jaket yang kalian gunakan apabila memesan dari Gage Leather. Yang mana akan menunjukan kelas anda, baik dari personal brand yang selalu kalian kenakan. Gage Leather sendiri brand yang sudah terkenal di Indonesia, yang mempunyai konsumen yang sangat berkelas penampilannya. 

Jika kalian ingin terlihat keren cantik dan berkelas dengan menggunakan jaket kulit garut, kalian bisa pesan jaket kulit garut di Gage Leather. Yang bisa membuat penampilan kalian lebih terlihat OK dan pastinya kekinian. 

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 




No comments:

Post a Comment