Sentra Kulit Garut Di Sukaregang

Gage Leather - Merupakan salah satu brand yang menghasilkan kerajinan hasil penyamakan kulit yang dibuat menjadi Jaket Kulit . Garut sendiri menjadi salah satu daerah yang menjadi Sentra Kulit. Sentra Kulit Garut ini berada di daerah Sukaregang, bagi parawisatawan atau pengunjung biasanya selain berkunjung ke tempat wisata tapi  berkunjung ke Sentra Kulit Garut Di Sukaregang. Sukaregang menjadi salah satu tempat atau pusat dimana banyaknya toko toko yang menjual hasil kerajinan kulit khas Garut.

Sentra Kulit Garut Di Sukaregang
Jaket Kulit salah satu hasil kerajinan yang selalu banyak diminati oleh para wisatawan saat bertandang ke Garut. Jaket kulit ini memiliki beberapa material bahan yaitu diantaranya Kulit Domba, Kambing dan juga Sapi. Bagi kalian yang jauh dari kota Garut kalian bisa memesan jaket kulit garut ini di Gageleather.com. Kalian tidak usah khawatir tidak bisa mendapatkan jaket kulit dengan bagus dan harus datang jauh jauh ke Garut hanya untuk membeli Jaket Kulit, caranya mudah Gageleather selain membuka toko di Sentra Kulit Garut yang berada di Sukaregang. Gage Leather juga menjual jaket kulit secara online, caranya hubungi kontak dibawah ini :

Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather

Sentra Kulit Garut Di Sukaregang


Kalian bisa sms,wa atau telepon no hp yang diatas untuk memesan jaket kulit. Yang terlebih Gage Leather juga menawarkan pemesanan secara PO jadi kalian bisa costume size dan juga model jaket kulit. Sehingga bisa menyesuaikan dengan Jaket Kulit yang kalian inginkan. 

Sentra Kulit Garut Di Sukaregang


Gage Leather juga memberikan garansi resmi untuk setiap pembelian jaket kulit. Insha alloh kita  amanah untuk pesanan kalian. 


No comments:

Post a Comment