Jual Jaket Kulit Sapi

Gage Leather - Sebagian orang mungkin baru mengetahui bahwa penggunaan bahan material jaket kulit yang berasal dari Garut hanya dibuat dari hasil penyamakan kulit domba saja, tapi yang perlu kalian ketahui bahwa bukan hanya kulit domba saja. Tapi ada juga jaket kulit sapi yang terbuat dari hasil penyamakan kulit sapi. Biasanya yang suka menggunakan jaket kulit sapi ini adalah  para bikers motor. Kalian yang sedang mencari produsen yang men Jual Jaket Kulit Sapi bisa cek berbagai jenis desainnya di Gageleather.com

Kalian yang suka bepergian menggunakan motor, Jaket Kulit Sapi ini sangat cocok untuk kalian. Jaket kulit sapi ini bukan hanya disukai oleh pria bermotor tapi banyak juga wanita yang menyukai jaket kulit sapi ini.

Jaket kulit sapi yang memiliki tekstur pori - pori nya lebih besar dan juga ukurannya yang lebar sehingga pemotongan kulit nya untuk dijadikan pola saat membuat jaket tidak banyak yang kepotong sehingga tekstur nya bakal sama. Harga yang dibandrol Jaket Kulit Sapi ini lebih murah dari pada Jaket kulit domba asli, Karakter jaket kulit sapi ini agak sedikit kaku, sehingga memang cocok untuk pelindung dada atau juga jaket pencinta motor.

Gage Leather menjual segala jenis jaket kulit yang bisa digunakan oleh pria dan wanita harga bersaing dan kualitas terpercaya. Karena melalui quality control yang ketat, sehingga Gage Leather sangat menjaga kerapihan jahitan. Kalian juga bisa request size dan model jaket kulitnya sesuai dengan yang kalian inginkan. Untuk yang berada diluar Kota Garut kalian bisa pesan online caranya dengan hubungi:


Phone/sms 082317678676 
Whatsapp >> http://ceksini.info/wa/gageleather
Telepon >> http://disini.pw/w/telpgage 




No comments:

Post a Comment